Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

about me

( Ochieda Jamiela Nasution)
Hello Guys !!!...
Selamat datang diblogku …
Semoga kamu-kamu semua betah nongkrong diblog gue…
Sebelumnya aku mau ngenalin diriku dlu, kamu ingetkan pepatah yang mengatakan “ Tak Kenal maka Tak Sayang”… Langsung aja yuuuk…. Capcusss !!!!

Nama Lengkapku : Rosyidah Jamilah, Nama panggilan: Kalau dirumah dipanggil Ochie, Rosyi. Tapi, kalau di sekolah dipanggil Rosyi. Rosyidah, Nasution, Jamilah, Emak, Juwet, Jamal. Banyak banget kan nama panggilanku. Aku aja sampai bingung ,,,,,!
Biar kita lebih akrab panggil aja aku “Rosyi”. Pasti seluruh dunia tahu ,,,,, hehe:-D

Tempat tanggal lahirku di Kediri, 13 Mei 1995 ( Eits…!!! Jangan Lupa, Kadonya ditunggu,!! Hehe:-D ). Hobyku setiap tahun selalu berubah-ubah. Ya lihat perkemnbangan zaman lah… aku kan remaja masa kini yang selalu mengikuti era globalisasi….

Semua ciptaan Tuhan tidaklah ada yang sempurna. So, aku bersyukur banget atas segala yang diberikan Tuhan kepadaku. Aku Orangnya manies, individulisme standart lah, humoris, sinis, jail dan sok sibuk. Dan juga salah satu temenku bilang kalau aku itu LuGu ( Lucu Guaplek’i)….. Parah banget ya!!!!

 Tujuanku membuat blog ini, aku ingin membantu banyak orang untuk mencari informasi dalam dunia edukasi dan problem’’ dalam kehidupan sehari-hari…..

Semoga Blog ini bermanfaat bagi kalian semua. And Don’t forget to Join With Me….
OK…… OK dunk ….. Bye   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar