Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Sahabat Hanya Manfaat

Kau Menginginkanku
Hanya kau
Inginkan kelebihan dariku
Selebihnya kau hiraukanku
Tapi Mengapa
Aku mau dibohongin sama kamu
                          Disaat aku susah
                          Engkau tak ada
                          Sedangkan Kalau ku gembira
                          Kau juga ikut Gembira

Apakah ini namanya Sahabat
Hanya untuk manfat semata
Kalu kamu bisa memanfaatkanku
Aku juga bisa memanfaatkanmu

                       Tapi aku hanya manusia Biasa
                      Aku masih punya rasa belas kasih
                     Apakah pantas manusia tak bermutu tinggi
                      Menjadi sahabatmu


By : Rosyidah_JamEeLa_NasuTioN

To : My Bad FriendS

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar